Thursday, September 29, 2011

Dapur Termewah Dan Termahal Di Dunia

Jika Anda pengisap untuk mewah maka ini dapur terbuat dari emas 24 karat daun dan kaca Venesia mungkin saja hal Anda.

Dapur Termewah Dan Termahal Di Dunia

Tapi tag harga £ 300.000 - lebih dari harga rumah rata-rata Inggris - mungkin membuat Anda pergi.

Diresmikan di acara Desain 100% di Earls Court akhir pekan ini, Colosseo Oro dapur oleh berbasis di London Desain Marazzi dianggap dapur yang paling mahal di dunia.

Dapur Termewah Dan Termahal Di Dunia

Hanya sepuluh akan dibuat, dengan fitur mewah termasuk 24 daun emas karat, kulit buaya timbul, kristal Swarovski gemerlap lampu dan worktops dipernis.

Peralatan sendiri akan membuat Anda kembali £ 55.000: Zaha Hadid - arsitek bernama pemikir paling berpengaruh tahun 2010 oleh majalah Time - telah merancang tekan biaya dingin £ 6.000.

Seorang juru bicara untuk Marazzi desain berkata: "Target pasar yakin pecinta makanan sosial di ujung atas pasar yang suka menghibur dan membuat pernyataan."

Dapur Termewah Dan Termahal Di Dunia

Semua permukaan dan lemari adalah tangan-selesai dengan 12 lapisan pernis dan pembangunan lengkap ukuran 4 meter.

Kompor dan lemari es ditempatkan di pusat, diselimuti oleh workstation dan tempat duduk melingkar bar sarapan.

Pada £ 300.000 instalasi mewah lebih dari harga rumah Inggris rata-rata yang saat ini berdiri di £ 228.095.

Dapur Termewah Dan Termahal Di Dunia

Pencipta Paulus Marazzi, warisan Italia telah merancang dapur dipesan lebih dahulu selama lebih dari 18 tahun dan dianugerahi penghargaan Best of Best Design Internasional Eropa tahun lalu.

Dia memulai perusahaannya, yang berbasis di utara London barat pada tahun 1996 menggabungkan semangat untuk makanan dan desain interior dan sejak itu menjadi salah satu manufaktur terkemuka dapur.

Sebuah tekan dirancang oleh Zaha Hadid - senilai £ 6.000
Dia berkata: "Saya merasa dapur harus memiliki jiwa dan kehadiran, mengubah ruangan menjadi sebuah pengalaman emosional, sebuah perayaan kehidupan keluarga dan hidup ramah, melampaui dapur menjadi jantung dan jiwa dari rumah."

Dapur Termewah Dan Termahal Di Dunia

Setiap edisi terbatas Colosseo Oro dapur akan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan individu - Anda bahkan dapat memilih untuk mengubah warna lampu LED.

Hal ini mungkin membeli Tamara Ecclestone sempurna bagi yang berencana untuk menginstal bak £ 1million £ 47 juta rumahnya di London.



Dapur Termewah Dan Termahal Di Dunia


0 comments:

Post a Comment