Thursday, September 22, 2011

10 Gitaris Terseksi Di Dunia

10 Gitaris Terseksi Di Dunia
Quote:
Quote:
1. Kelley Kesepakatan

Lahir di tahun 1961, Kelley telah bermain di Breeders, The Amps dan The 6000 Kesepakatan Kelley dan dilakukan duet dengan Krisdayanti dan Supersuckers. Dia adalah saudara kembar dari Kesepakatan Kim, bassist untuk Breeders dan Pixies. Kelley terlempar di akhir mendalam tanpa benar-benar mengetahui bagaimana untuk bermain ketika ia bergabung Breeders pada tahun 1992 untuk EP Safari, mendapatkan kursus kilat dalam lagu-lagu band dari adiknya. Bagi mereka yang berpikir terlalu terlambat untuk belajar gitar, Kelley sudah 30 ketika ia mulai bermain. Sebuah titik tinggi untuk band dia mengatakan terbuka bagi Nirvana pada tahun 1994. Kelley memainkan Gibson Les Paul Deluxe dan sesekali Fender Strats dan Jaguar.
Kelley telah kecanduan dan keyakinan, tetapi selamat dan berbalik untuk merajut sebagai selingan agar tetap sadar dan menjual tas-tasnya rajutan padanya situs . Dia bahkan menulis sebuah buku tentang desain merajut; Tas Itu Rock: Knitting di Jalan dengan Kesepakatan Kelley.


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi


Quote:
Quote:
2. Orianthi Panagaris


Lahir di Adelaide, Australia pada tahun 1985, Orianthi (dinamai oleh nenek Yunani nya) adalah gitaris, penyanyi, penulis lagu dan pembunuh.Bahkan, Carlos Santana mengatakan, "Jika aku akan lulus tongkat kepada seseorang, dia akan menjadi pilihan pertama saya." Check out video Anak menutupi nya Hendrix Voodoo (Kembali Sedikit). Dia mulai muda, sih dia masih muda - ayahnya menyerahkan sebuah gitar ketika ia 6 dan 11 ia pergi listrik. Dengan 14 dia bermain di band dan mulai menulis lagu-lagu tahun berikutnya, memulai karir profesionalnya sebagai seorang musisi.

Ketika ia hanya 18 dia macet dengan Carlos Santana selama sound check di konser di Adelaide pada tahun 2003 dan diundang untuk tampil di atas panggung dengan dia malam itu. Terinspirasi dengan menonton video nya di Youtube, Michael Jackson akhir memintanya untuk bermain di tur comeback setelah bertemu untuk latihan. Dia memainkan solo untuk 'Beat It' untuk dia dan ia dijual. Dia juga bermain dengan Steve Vai dan tahun ini dia membuka bagi Adam Lambert di Tur Nation Glam. Dia ke 80 batu gaya dan besar, solo yang panjang, tapi hei dia tahu apa yang dia inginkan! Dia memainkan gitar Paul Reed Smith. Check out versi nya Anak Voodoo (Kembali Sedikit) pada video di bawah ini.

Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi



Quote:
Quote:
3. Juliana Hatfield

Lahir di tahun 1967, Juliana telah bermain di band rock alternatif, The Blake Babies, The Juliana Hatfield Tiga, dan Solo dan telah bekerja dengan (dan bermain-main dengan) sesama Boston, Evan Dando dari Lemonheads. Dia diperkenalkan ke punk LA oleh pengasuh dan pada saat yang sama dicintai Polisi dan bahkan Olivia Newton-John. Ini koktail yang aneh kasih sayang datang melalui dalam musiknya yang berkisar dari manis, pop melodi untuk hard rock. Dia adalah yang paling sering ditemukan memainkan Les Paul Standar atau SG.


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi


Quote:
Quote:
4. Joan Jett

Lahir di tahun 1958, Joan Jett adalah cewek tipikal batu. Amerika penyanyi, penulis lagu, dan gitaris ia paling dikenal untuk band, Joan Jett dan Blackhearts. Band pertama nya The Runaways di mana ia memainkan gitar, menyanyi dan menulis atau co-menulis sebagian besar lagu.

Pada tahun 1979, ia merekam dengan Paul Cook dan Steve Jones dari The Sex Pistols, mencakup sebuah lagu oleh The Arrows disebut 'I Love Rock' n 'Roll "yang menjadi lagu rock untuk seperti dirinya yang diperkirakan oleh manajernya. Lagu itu direkam ulang pada tahun 1982 dengan band barunya, Joan Jett dan Blackhearts, dan nomor satu di Billboard Hot 100 selama tujuh minggu. Sebuah aliran mantap lagu diikuti membuatnya menjadi 40 besar dan band-nya menikmati menjual tur dengan Ratu, The Police, dan Aerosmith.

Band-nya merilis delapan album dengan 'Up Alley Anda akan multi platinum pada tahun 1988.Joan juga telah membuat film, panggung dan penampilan TV dan produser eksekutif untuk 'The Runaways', sebuah film yang mencatat karir band. Kapak Joan dipilih adalah Gibson Les Paul.


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi


Quote:
Quote:
5. Miki Berenyi

Saya selalu menemukan bahwa Eurasia perempuan memiliki daya tarik khusus dan Jepang setengah, Hungaria setengah, Miki, ditambah gitar sangat panas. Dari London dan lahir pada tahun 1967, Miki, membentuk persahabatan dengan Emma Andeson yang menjadi bandmate masa depannya di 'The Bugs'. Pada tahun 1988 ia bergabung dengan band "Lush 'yang menghasilkan beberapa album dan tur Australia, Amerika Utara, Inggris dan Jepang. Lush putus ketika drummer bunuh diri.

Dia sekarang bekerja sebagai editor majalah dan mengatakan hari di Lush, "Aku rindu kegembiraan dan energi bermain hidup dan persahabatan tur - bersama band dan kru di negara asing seperti pergi berlibur bersama teman-teman tetapi bahkan lebih menyenangkan karena gratis saya menikmati berada di band sangat,. Aku senang aku melakukannya. " Miki memainkan 335 Gibson dan Firebird Gibson.

Miki meninggalkan basis penggemar setia yang mulai kampanye untuk comeback, yang ia lucu menjawab, "Saya rasa itu tersanjung bahwa siapa pun yang peduli. Tidak yakin bagaimana antusias mendukung akan jika mereka menyadari bahwa membawa kembali Miki Berenyi akan memberikan karyawan kantor 40 tahun dengan rambut beruban yang masih berjuang untuk menggeser berat badan dari kehamilan terakhirnya. "


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi


Quote:
Quote:
6. Lita Ford

Lahir Septmeber, 1958, Lita adalah gitaris utama dalam Runaways, dengan Joan Jett. Rupanya band terpecah karena Jett dan bassist, Vicki Biru ingin pergi glam rock lebih saat Ford dan drummer Barat lebih ke hard rock / metal. Ketika band Lita perpecahan dirilis upaya solo, 'Out untuk Darah' yang tidak membuat grafik. Upaya berikutnya melakukan sedikit lebih baik dengan Api, single 'di My Heart, membuat sepuluh di beberapa negara.

"Harus Let Go ', tunggal berikutnya Ford adalah kesuksesan mainstream, mencapai nomor satu. Masalah dengan label nya bayangan selama empat tahun ke depan, tetapi pada tahun 1988 ia muncul kembali dengan Sharon Osbourne untuk mengelola dan merilis album solo, Lita, yang memiliki empat hit komersial. Dua album diikuti dan kemudian Ford pergi untuk bahagia menikah dan punya keluarga.

Dia memulai tur 2009 dengan formasi baru di AS dan Eropa dan merilis 'Jahat Wonderland' pada tahun yang sama. Lita menggunakan gitar BC Kaya termasuk warlock. Dia adalah fitur bersama Jett di Guitar Hero II, X-Box 360 game.


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi


Quote:
Quote:
7. Ruyter Suys

Diucapkan 'Rider Sighs' dia terpilih sebagai salah satu gitaris terbaik di dunia oleh Majalah Elle perempuan. Dia meratap pada SG merah ceri dengan neck pickup robek di hard rock / band Psychobilly, Nashville Pussy. Ruyter memainkan bersama suaminya, Blaine Cartwright dan menunjukkan mereka adalah energi yang tinggi, urusan berani. Saya melihat bahwa ada komentar tersisa tentang dia di salah satu video mereka Youtube oleh seorang pria yang mengklaim dia membantunya menghindari diusir dari pihak setelah oleh keamanan karena dia tidak ada dalam daftar. Dia mengatakan, "ia memegang tanganku dan mendorongnya keluar dari jalan dan membawaku ke VIP dengan dia, dan memiliki beberapa koktail. Dia adalah, kebanyakan wanita terbaik rendah hati." Lihat video di bawah ini untuk melihat betapa sulitnya hal ini perempuan batu keluar!


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi


Quote:
Quote:
8. Brody Dalle

Dalle mulai bermain gitar pada 13 setelah menemukan Nirvana dan Hole dan kemudian bermain di Melbourne Roll Sekolah feminis Rock'n kolektif disebut Tinggi. Dia hanya 16 tahun ketika dia bermain di Sourpuss band, mencetak ditetapkan pada Australia berjumpalitan Festival di mana dia bertemu dan jatuh untuk Tim Armstrong dari band punk rock, Rancid.Dalle bertunangan dengan Armstrong pada 18 dan pindah ke LA dimana ia mendirikan Distillers. Album debut mereka dirilis pada tahun 2000 dengan review menguntungkan. Rilis lainnya termasuk Sing Sing Death House dan Karang Fang, dengan seluruh jajaran telah berubah kecuali Dalle. Setelah Distillers putus ia bekerja dengan Alain Johannes dari Sebelas melepaskan Cinta Ghetto. Proyek-proyek lainnya termasuk bernyanyi di Ninabobo untuk melumpuhkan oleh Ratu Abad Stone dan suaminya yang kedua itu 'Bargain Penyembuh. Dalle telah memiliki tujuh nama panggilan dan mengambil Dalle nama dari nama aktris favoritnya, Beatrice Dalle, dikenal Betty Blue.


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi

Quote:
Quote:
9. Nancy Wilson

Nancy Wilson, lahir 16 Maret 1954, memainkan pertunjukan solo di Seattle sampai bergabung dengan kakaknya, Ann, di Kanada untuk bermain dalam Hati. Sementara adiknya vokalis, Nancy juga menyanyikan lagu-lagu Hati serta bermain dan gitar ritme. Album solo nya, Live di Toko Gitar McCabe dirilis pada tahun 1999 dan kemudian merilis "Bayi Guitars" sebagai EP. Baru-baru ini ia tampil di Kami adalah Dunia 25 untuk Haiti dan bergabung adiknya di Pandora, "Ibu Siapa Rock". Dia memainkan beberapa sumbu yang berbeda dan terlihat di sini memainkan sunburst Les Paul dilengkapi dengan tremolo Bigsby.


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi
Quote:
Quote:
10. Alison Robertson

Sekarang 31, Alison adalah putri dari musisi, Baxter Robertson, yang menulis "Rasakan Malam" fitur pada soundtrack Karate Kid. Dia dibesarkan di North Hollywood dan diejek di sekolah karena di sini selera dalam musik yang berpusat pada hard rock dan metal.Keluarganya pindah ke Palo Alto, California, di mana ia bertemu bandmates masa depannya - Brett Anderson dalam 7 kelas, Maya Ford di kelas 5 dan Torry Castellano di kelas 4. Alison mendapatkan gitar pertamanya di 12 - sebuah Telecaster Fender MIM, yang diganti kemudian dengan Gibson Les Paul. Mereka menyebut diri mereka The Donnas dan mulai tur langsung keluar dari sekolah. Alison juga bermain di band, Elle Rae, dengan kakaknya - nama band ini terbentuk dari gabungan nama mereka. Pada tahun 2007 ia bermain memimpin untuk Loudlion dan bergabung dengan Corey Taman Nashville Pussy, Samantha Maloney dari Motley Crue dan Lubang serta mantan model Playboy, 'Tuesdae' untuk membentuk Gadis Chelsea yang ditawarkan tempat reguler di klub LA, The Roxy Theatre . Alison plugs langsung masuk ke Marshall dari LP-nya, lebih memilih untuk menjaga rantai sinyal sesingkat mungkin untuk tabung murni didorong nada.


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi


Spoiler for Gitaris Seksi:
Gitaris Seksi

0 comments:

Post a Comment